Rabu, 06 Februari 2008

YYYYYYYYAAAAAAAAAAYYYYYY...a celestial scream

Tanpa sengaja gue masuk ke sebuah forum game yang tadinya gue pikir cuman membahas game saja. gapapa, gue emang doyan game banget, kesitu gue mau menemukan wadah bagi hobby gue, jadi register.

trus gue jelajahi semua isi forum itu selama 2 hari, wehh, karena jaringan ku yang lemot namun gretz ini aku agak malas jali-jali.

barusan gue jali-jali lagi di forum itu, dan gue mendapatkan sebuah trhead yang menarik perhatian, bukan game, tapi bagaimana mempercepat browser firefox sampai 20-30 %. gua ambil deh ilmunya, bener, gila, ff gue cepet jalannya, truz gue jali lagi, dapet thread yang ngajarin cara mempercepat jaringan, gue coba lagi... wusssssss........

JARINGAN GUE JALAN SEPERTI KILAT 150kbps ato 19 Kps... dan yang lebih penting jaringan gue ga putus-putus, makasih forum, kau akan kuanggap sebagai sahabatku selamanya...

nama forum itu adalah : spoiler .................................. spoiler
hehehehehe......

Tidak ada komentar: