Senin, 04 Februari 2008

Testing Google Search

Ponakan gue buka perusahaan dan dia juga menyewa hosting di 1st server, sebuah server yang dicari dari google dan beralamat di Jakarta...

Nah, si ponakan ini bingung, kok dia udah bikin situs dengan domain sendiri tapi pas di search di google dengan keyword nama domain dia, ga kluar di google search, bahkan sama sekali ga dikenal, dari sedikit ilmu yng gue tau...(ceile)... akhirnya gue memutuskan untuk menaruh link ke situs dia melalui bloq ini, karena sebagaimana lhu semua ketahui, bloq gue ini jelek-jelek juga udah ada di search engine dengan keyword middle edge, gak percaya? test ajah sendiri...

Nah ini dia linknya dan juga gue masukin ke daftar link gue, oiya kalau udah gue link dan ternyata di google search blom ada juga, tau deh gue bingung, jadi jangan nanya yahh, yang penting usaha dulu, satu lagi, kalau ada pembaca yang masuk ke ling ponakan gue.. it will be much appreciated...

PT. GALANG TRI MANUNGGAL

Perusahaan bergerak di bidang pengiriman barang lewat laut dan udara.

Tidak ada komentar: