Selasa, 05 Februari 2008

New Bloq on the Wordpresss

Wah... gue udah masuk ke wordpress, dan buka satu bloq disana... apa kesan-kesannya yah.

menurut gue worpress itu sedikit lebih baik dari blogger karena komentarnya tidak perlu harus masuk lagi ke windows baru ato pop-up, selebihnya sama aja, jadi kesimpulannya bloqqing di wp lebih enak dari blogger....

kalau gitu kenapa juga gue masih mempertahankan ini bloq... soalna, bloq ini pertama kali gua buat, sebagaimana pacar pertama, ada tautan sentimental disini, lagipula mungkin aja nanti-nanti google lebih menambah komponen yang bisa membuat blogger jadi lebih baik, who knows. banyak kok bloger2 yang punya bloq lebih dari satu.

baiklah, 2 bloq, 1 untuk curahan ngebloq, utak-atik dan sgala macem, yaitu middle edge, satu lagi kudedikasikan untuk semua curahan hati, puisi.... romance... auw.

oiya, aku ke bloq na Dian lagi, biarpun penggemarna bejibun, tapi aku terlanjur cinta ama dia (hehehe), pagi ini dia buka postingan baru, blom ada yang komentar disitu, wuihhh, klo gue komen pasti gue no. 1 dan ada di atas, pastina Dian langsung baca postinganku... (romance mode:ON).... set, dengan segenap curahan hati akupun mulai memainkan key pada boardku, namun.................. cling dadaku berdegup dengan kencang, buset ini kan cuman dunia maya, lagian emangnya si Dian juga tau ato merhatiin..... tapi tetap saja aku merasa risih dan malu, walau hanya untuk memnuliskan satu aksara....... ga jadi deh kirim komentar.... kemaluanku terlalu gede huehehehehehehehehe.........

ya udah, terimakasih udah mau datang dan baca.....
kalau mau lihat puisi gue silahkan klik linknya yah... tuh di link...

Tidak ada komentar: