Senin, 04 Februari 2008

bikin blog baru???

wahhh... abis jalan-jalan, di dunia maya trus ketemu bloq yang nulis artikel tentang bloqna Dian Sastro.... mampir deh ke bloq dia... sederhana namun canggih...

terang aja, orang dia dia dibantuin sama orang-orang yang dalam dunia ngeBloq udah jadi guru.... sirik dah gua hehehe... Dian manis ai loph yuuuuuuuuuu....

btw (nanti ganti ah jadi ....????) gue sebel deh ngeblog di blogger, knapa?? soalnya komen nya susah bgt musti buka window baru ato pop-up... kykna ngebloq di wordpress lebih canggih deh dan si Dian juga pake wordpress, gue mulai berfikir untuk mengganti bloq atau bikin bloq baru aja di wordpress yah...

knp gue sirik ama dian? curhat dulu dah, gue itu terhitung baru melangkah di dunia net, ga ngerti programming, php, html, css, scripting (tapi gw blajar kok, suwer) mana gue sendirian di tempat yang aneh ini, coba lhu bayangin, klo lhu dateng ke Jakarta dari sebuah desa yang cupu bgt, gak ada listrik pokona purba deh. dan di Jakarta lhu gak punya sapa-sapa, lhu liat orang-orang lalu lalang, ada yang gembel abis, ada yang super necis, trus lhu dgn gaya yg sksd, negor salah satu dari mereka yang necis dan total narcist, "mas... gw nubi nih, bisa bantuin ga...."

sehari, 2 hari... menunggu jawaban... 1 minggu... ampe blumut karatan lhu gak bakal dijawab.... yah ... gitu deh nasib orang udik, jadi saran gue ... keep going aja dah, dia cuek ya udah kita terus melangkah, dan mudah-mudahan takdir yang lebih baik menjumpai kita....

anyway, gue mau coba buka account di wordpress ah, sekalian gue akan terus berjalan, selangkah demi selangkah, dan ditiap langkah gue akan ambil semua pasir ilmu yang berceceran di lembah tak bertuan ini...

Tidak ada komentar: