Jumat, 01 Februari 2008

Bad Blog vs Good Blog (Ngehina vs Damai)

Setelah malang melintang selama sebulan di Net, dan mengunjungi bermacam-macam blog, akhirnya gue menarik kesimpulan bahwa blog yang menawarkan kebencian, peperangan paling banyak dikunjungi orang dan paling sering dikomentarin.....

Emang penjualan itu paling laris klo hati udah bicara, padahal, kalo kita diemin tu blog dan ga kasih komentar kan lama-lama blogna juga mati, pasti yang punya blog bete (kaya gue). namun kalo kita panas dan ngeladenin dengan menaruh post atau komentar yang bernada menyerang juga, wuahh malah kesenengan itu yang punya blog.

Gue ga mau ngasih link blog yang kayak gitu, rugi, gue orangnya cinta damai, peace bro...dan kalau ada pembaca disini yang menemukanblog kaya gitu, mendingan tinggalin ajah, srius, ga bermanfaat sama sekali. walau hati kita mendidih tapi kepala harus dingin, gitu kata orang bijak.

Sayangnya blog gue ga terkenal, ga ada pengunjung, namun gue sumpah, ga bakal mau bikin artikel yang menyinggung, dan kalau ada yang merasa tersinggung dengan artikel gue, komen ajah, tar gue apus, suwer....

Tidak ada komentar: