Selasa, 12 Februari 2008

hmmmm... Ternyata

setelah beberapa hari bloq mba Dian dan mba Wulan puasa... mereka akhirnya menulis artikel baru... pertama aku chek bloq mBa Wulan 'n dia naro ptonya yang gue anggep hmmmmmmmm... cakep banget


mantap ga bro potonya......

truz gue chek bloq mba Dian, pertama gue bingung, kok browser gue yang biasanya maknyos ni hari koq lemot amat, truz gue liat ada postingan terbaru... masih anget blom ada komentar.... juga lemot, stelah tunggu punya tunggu ktauan deh biang keroknya, eeeeh mBa Dian posting lagu yang dia bilang sih kocak tapi menurut gue katrok abisssssssss. mang gada ide laen apah tu orang yang bikin lagu... masak lagu ngritik lagu orang jga, udah gitu syairnya diulang-ulang beberapa kali tanda dia ngasal tuh bikin lagu.... bloq nya mBa Dian juga jadi kacau balau kayanya.... gue sampe terpaksa disabling beberapa addon gue di firefox biar cepet jalannya.... bete abis gue di bloqnya mba Dian.... Suwer....

oia gw mo ke bloqnya mBa Wulan lagi ahhhhhhh.... thatha

Tidak ada komentar: